Baru Dibuka, Rumah Music Holywings Sering Jadi Ajang Tawuran

Surabaya – Belum juga genap setahun dibuka, rumah musik Holywings yang berlokasi di jalan Manyar Sabrangan, Mulyorejo Surabaya ini menjadi ajang tawuran dari pengunjungnya.

Hal tersebut disampaikan Agus Mulyo Triono selaku penanggung jawab Holywings yang menyebutkan bahwa setelah setelah dibuka pada pertengahan tahun 2017, sudah dua kali Holywings menjadi tempat perselisihan antar pengunjung.

“Holywings dibuka setelah lebaran tahun 2017 lalu. Sebelum tahun baru ada cekcok antar pengunjung namun tidak ada korban. Tahun baru 2018 juga ada tawuran,” kata Agus didampingi Supervisor Holywings, Danang, Selasa (2/1)

Agus juga menambahkan bahwa tawuran pengunjung yang terjadi di malam pergantian tahun baru 2018 lebih seru, lantaran disebut ada korban.

“Memang ada yang berdarah dikepala. Tapi sepengetahuan saya, tidak ada yang patah tangan karena dipukul dengan kursi atau benda tumpul. Mungkin korban jatuh, terus keinjak pengunjung lain, dan tangannya terkilir,” paparnya, jika pengunjung merupakan pelanggan Holywings.

Agus menduga, perkelahian antar pengunjung dikarenakan salah paham saja dan akibat mabuk dikarenakan pengaruh alkohol

“Live musik saat itu sudah bubar (sekitar jam 2.00 Wib). Kalau engga salah saat itu house musik diputar. Mungkin pengunjung mabuk terpengaruh alkohol, tak senggaja bersenggolan, adu mulut, lalu tawuran,” ungkapnya.

Akibat kejadian tawuran, pihak management, terutama Supervisor Holywings sudah dipanggil oleh pihak Polsek Mulyorejo, Polrestabes Surabaya.

“Sudah ada pemeriksaan,” tambah Danang.

Sementara hingga berita ini ditayangkan, Kapolsek Mulyorejo Kompol Bagus Dwi Rusiawan saat dikonfirmasi wartawan melalui no selularnya 08131212xxxx belum memberikan tanggapan atas insiden tawuran tersebut. (Son)

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *